POSTED: 16 Juli 2018

Hampir semua kaum ibu pernah memakai terigu Bogasari. Baik untuk kebutuhan rumah tangga seperti makanan gorengan, apalagi membuat berbagai kue saat hari besar keagamaan seperti Ramadhan. Tapi tidak semua mereka tahu kalau Bogasari juga memproduksi spaghetti, macaroni dan berbagai produk pasta lainnya.

Seperti halnya Ibu PKK RW 16 Perumahan Vila Nusa Indah 1, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Bogor. Mereka baru tahu detailnya setelah berkunjung  ke pabrik Bogasari yang di Tanjung Priok, Rabu 11 Juli 2018. Setibanya di pabrik, 60 ibu PKK ini langsung dibawa ke area produksi pasta. Di sana mereka mendapat penjelasan dari Agustiono Bhakti, Manajer Produksi Pasta tentang proses produksi, termasuk bahan baku gandum durum, dan berragam bentuk macaroni dan spaghetti.

Seperti biasa, setiap tamu yang berkunjung ke Bogasari pastinya disuguhkan baking demo dari baker Bogasari Baking Center (BBC) dan tim marketing pasta.

“Awalnya kami berpikir susah nih berkunjung ke Bogasari. Ternyata permohonan kami langsung direspon makanya begitu senangnya bisa berkunjung ke Bogasari dan dapat pengalaman yang luar biasa karena bisa melihat langsung proses pembuatan Spaghetti dan Macaroni. Wah pantesan produk Bogasari sangat terkenal,” ucap Mellya Samsudin, Ketua Penggerak PKK RW 16. (TDG/RAP)


0

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirimkan komentar.
Artikel Berhubungan